Cara Mudah Mengatur Jarak Enter agar Postingan di Blog Rapih | AA Sciences

Postingan Terbaru

Cara Mudah Mengatur Jarak Enter agar Postingan di Blog Rapih


Cara Mudah Mengatur Jarak Enter agar Postingan di Blog Rapih ~ Halo Sobat AA kembali lagi di Blog saya ini yang tiap waktu luang saya Alhamdulilah selalu dapat membagi kan Artikel Pengalaman yang saya dapat bagikan dan juga saya ketahui yaitu bertentangan soal Blogging yang berjudul Cara Mudah Mengatur Jarak Enter agar Postingan di Blog Rapih , dari judul nya seperti nya menarik sekali ya Cara nya :D , iya memang cukup menarik karena cara tersebut memang membuat Postingan di Blog sobat Rapih dengan mengatur jarak Enter nya saja .
Mengapa saya membagi kan Cara Mudah Mengatur Jarak Enter agar Postingan di Blog Rapih ? Karena soal ini pun saya sudah alami dengan Artikel Artikel yang saya miliki dan saya melihat nya pun agak kurang terlihat rapih karena jarak yang awal nya kita atur dengan rapih sebaik mungkin ehh tiba tiba tanpa kita sadari setelah di Posting Artikel Jarak Enter tersebut tiba tiba terlihat Acak Acakan ( tidak sesuai yang kita inginkan / Rapih ) .
*. Contoh Postingan saya yang Acak~Acakan di Enter nya
*. Contoh Postingan saya yang bisa di bilang sesuai jarak Enter (Rapih)
Oke mungkin cukup sekian penjelasan sedikit dan Contoh nya yang dapat saya sampaikan .
Kita langsung saja ke TKP :
1 . Pastikan sobat sudah Log~in akun Blogger sobat
2 . Jika sudah Log~in sobat otomatis ke Menu Dashboard
3 . Lalu sobat ke Menu Entri baru/Laman ( buat Artikel ) lalu Klik
4 . Sesudah ke menu Entri baru/Laman ( buat Artikel ) lalu sobat ke menu tepat nya Cara menu Pilihan tepat nya di pojok bawah kanan dan klik
5 . Setelah di klik maka di menu tersebut terdapat dua Mode yaitu Gunakan tag <br> dan Tekan ''Enter" untuk baris baru
6 . Lalu setelah itu sobat pilih saja langsung Mode.. Tekan ''Enter" untuk baris baru dan klik selesai
7 . Ending Steps coba buatlah Artikel tersebut dengan mengatur menggunakan jarak Enter lalu posting lah dan tara lihat akhirnya pun Postingan tersebut Rapih kan :D
Catatan : Jika Cara tersebut masih belum bekerja silahkan cantumkan saja Komentar di kolom bawah yang sudah di sediakan
Cukup sekian , Semoga saya harapkan Semoga Bermanfaat dan juga Work 100% , Amin

6 Responses to "Cara Mudah Mengatur Jarak Enter agar Postingan di Blog Rapih"

  1. tapi kok kadang gak bisa rapi rapi ya gan tiba tiba berubah

    ReplyDelete
  2. Kalo saya sih biasanya di tulis dulu di notepad/Ms.word , trus baru deh di copy ke Blog hihihi :D

    ReplyDelete
  3. wahh infonya keren gan :D
    thanks

    ReplyDelete


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel