Ini Dia 8 Sosial Media yang Terpopuler di Masa Sekarang yang Wajib Kalian Ketahui | AA Sciences

Postingan Terbaru

Ini Dia 8 Sosial Media yang Terpopuler di Masa Sekarang yang Wajib Kalian Ketahui

8 Sosial Media yang Terpopuler di Masa Sekarang ~ Halo Sobat Sosmed'ers selamat datang di blog saya ini dan Alhamdulilah kalian dapat berjumpa dengan saya Aldi Andreansyah selaku Admin/Penulis yang Alhamdulilah di kesempatan kali ini saya dapat membagi kan Artikel yang bertentangan dengan Teknologi dan Sosial Media yang berjudul 8 Sosial Media Terpopuler di Masa Sekarang .

Siapa sih yang tidak kenal Sosial Media yaitu tempat kita mempermudah untuk kita mengetahui Informasi maupun dengan teman kita sendiri maupun dengan Search Engine yaitu Google,Yahoo,Bing dan masih banyak Search Engine yang lain nya.

Mendapat Informasi memang penting untuk kita karena jika kita mendapat Informasi otomatis InsyaAllah kita akan faham tentang Ilmu Informasi yang kita pelajari tersebut seperti Ilmu Teknologi,Otomotif,Ekonomi,Sosial Media dan masih banyak Ilmu lain nya


Nah disini saya akan membagi Ilmu Teknologi mengenai 8 Sosial Media yang Terpopuler di Masa Sekarang nih oke langsung saja yuk simak apa saja sih Sosial Media yang Terpopuler Masa Sekarang :

1 . Facebook

Siapa sih yang tidak kenal Sosial Media ini Sosial Media ini ialah salah satu sosial media yang terpopuler Pertama di dunia , pada masa masa sekarang ini , Sosial Media yang ditemui oleh pemuda yaitu Mark Zuckerberg dan teman teman lain nya pada tahun 2004 , Sudah lebih dari penduduk di seluruh dunia menggunakan Sosial Media ini untuk bertukar Informasi melalui Chatting,Grup,Update Status,Upload Photo atau Video dan masih banyak lagi. Sosial Media ini pun sangat ramai sekali digunakan penduduk di Seluruh Dunia yaitu sekisar Miliar an penduduk Seluruh Dunia menggunakan Sosial Media ini.

2 . Twitter

Siapa sih yang tak tahu Sosial Media ini, yang menjadi karakter terpopuler nya yaitu tampilan dengan icon burung biru .
Sosial Media ini di temukan oleh Jack Dorsey pada tanggal 15 Juli tahun 2016 silam,dengan memiliki fitur Follow seperti "Following" yaitu untuk kita mengetahui orang yang kita ikuti dan "Follower" yaitu Para orang yang mengikuti kita yang biasa di sebut (Fans) .  

3 . Instagram

Sosial Media ini memiliki peringkat terpopuler pada barisan antara 2 dan 3 yang biasa beradu dengan Twitter karena sosial media ini memiliki fitur yang hampir mirip dengan Twitter yaitu dengan ada nya tampilan Follow. Sosial Media ini ditemukan oleh 2 pemuda yaitu Kevin Systrom dan Mike Kroeger pada tanggal 6 Oktober 2010 silam. Sosial Media ini sangat asyik digunakan karena dengan ada nya Fitur Camera langsung dan Video yang membuat para User Sosial Media ini betah menggunakan nya.

4 . Google+

Google+ ini dicipta kan oleh GoogleInc yang dimana kita harus memiliki akun Gmail (Google) terlebih dahulu jika ingin memakai Sosial Media ini,biasa nya Google+ ini biasa digunakan oleh para Blogger maupun website untuk mengetahui akun Google yang kita miliki .

5 . Path

Sosial Media ini ditemukan oleh Davo Morin pada bulan November tahun 2010 . Sosial Media ini pun tidak jauh dengan Intstagram karena dengan tampilan nya yang elegan yang membuat para pengguna Sosial Media ini betah berlama lama di Sosial Media ini, akan tetapi Sosial Media ini masih jauh dengan Sosial Media Instagram karena fitur nya yang masih kalah dengan Sosial Media tersebut.

6 . Pinterest

Sosial Media yang ditemukan oleh 3 Pemuda yaitu Ben Silberman,Evam Sharp,dan Paul Sciarra . Dengan tampilan yang sangat Elegan dengan kapasitas HD yang membuat dari Sosial Media ini yang tampilan nya elegan.

7 . Ask.fm

Sesuai dengan nama Sosial Media nya ASK yang artinya kita di perbolehkan untuk bertanya , dan bahkan dapat pula memberikan informasi kepada orang yang bertanya.
Sosial Media ini biasa di gunakan oleh para User yang senang berbagi Ilmu nya yang bisa dikatakan pengalaman nya sendiri.

8 . Flickr

Terakhir, Sosial Media ini ditemukan oleh Ludicorp pada tahun 2004 silam yang pada saat ini Sosial Media ini diambil alih oleh YahooInc. Sosial Media pun tidak jauh dengan Google+ yaitu memiliki akun Gmail (Yahoo) dan jika Flickr kita harus diharuskan memiliki akun Email (Yahoo) terlebih dahulu untuk memainkan Sosial Media Ini.

Mungkin cukup sekian dari Artikel 8 Sosial Media yang Terpopuler di Masa Sekarang Semoga dapat menambah wawasan Ilmu Teknologi Sosial Media kalian Semoga Bermanfaat dan Sejahtera selalu,Amin.

6 Responses to "Ini Dia 8 Sosial Media yang Terpopuler di Masa Sekarang yang Wajib Kalian Ketahui"

  1. Hehehe, lumayan semua sudah dipakai tapi itu-itu saja teman yang nongol :'(

    ReplyDelete
  2. hadeh,,, si mimin komen di FB gx kebaca ya, btw besok post daftar 10 TOPSosmed ya, heheheh

    ReplyDelete
  3. facebook, twitter doank... :3

    ReplyDelete


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel