8 Fitur Penting Dalam Menu Navigasi | AA Sciences

Postingan Terbaru

8 Fitur Penting Dalam Menu Navigasi

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Fitur Penting di Menu Navigasi, 8 Fitur Penting Dalam Menu Navigasi Blogger, Kumpulan Fitur Penting Dalam Menu Navigasi, Dropdown, SEO trik, Adsense tips approve.



Dengan Adanya fitur yang bagus dalam sebuah navigasi adalah salah satu keinginan para user terutama para pengunjung agar lebih memerikan kemudahan mengenai istilah² tertentu baik itu sebuah postingan, sebuah widget, sebuah Laman, sebuah label, sebuah arsip dan sebuah fitur lainnya yang berada pada menu navigasi tersebut.

Membicarakan mengenai menu navigasi, menu navigasi merupakan menu yang dimana terdapat navigasi² tertentu seperti yang sudah di bahas di atas yakni mencakup hal² yang memudahkan para pengunjung untuk mengetahui hal² tertentu pada menu navigasi seperti sebuah postingan, sebuah Laman, sebuah widget, sebuah teks, sebuah iklan, sebuah like box, sebuah label, sebuah arsip dan masih banyak fitur lainnya yang biasanya diterapkan pada menu navigasi tertentu tersebut.

Dengan adanya fitur penting yang akan AA Sciences bahas kali ini pun akan sangat berpengaruh mengenai SEO (Search Engine Optimazion) maka akan lebih mudah nya tampil pada Search Engine nya sebuah web/blog, bahkan tidak hanya itu ada nya fitur penting dalam menu navigasi ini pun akan berdampak besar mengenai Adsense yang dimana pihak Adsense sendiri pun lebih menyarankan fitur penting dalam menu navigasi ini agar lebih mempermudah nya menjadi member dalam Adsense ini sehingga akan ter approve nya ijin kita (Approved).

Bagaimana kalian tertarik bukan akan adanya SEO dan Adsense dalam web/blog kalian sehingga dapat di katakan web/blog kalian akan lebih tampil profesional dalam pihak di mata Search Engine dan Hasil.

Jika kalian sudah tertarik dengan adanya fitur menu navigasi penting yang dapat membantu kinerja SEO dan Adsense, maka langsung saja simak menu ² navigasi yang wajib kalian miliki (penting), berikut daftar menu navigasi penting nya.

8 Fitur Penting Dalam Menu Navigasi


1 . Laman About


Adanya Laman About termasuk salah satu hal penting pertama menurut AA Sciences yang paling pokok di terapkan pada sebuah navigasi terutama untuk sebuah situs/web/blog agar dimana halaman About ini mempermudah para pengunjung untuk mengetahui nya tentang dalam sebuah Laman nya tersebut.

Seperti contoh halnya tentang dalam suatu web/blog tersebut seperti biodata ² sebuah perusahaan baik itu nama, tanggal di buat, tujuan di buat dan mengapa di buat dan jenis lainnya.

Baca :

2 . Laman Contact Us


Kedua, Laman Contact Us, Laman ini berfungsi untuk memberi nya sebuah contact kepada pengunjung atau dapat juga di artikan sebagai sebuah Laman yang dimana kita di permudah untuk menghubungi nya sebuah perusahaan situs tertentu yang biasa kita ingin menanyakan hal² yang kita anggap tidak kita mengerti maka contact from (hubungi kami) ini lah yang menjadi alat bersosialisasi nya.

Baca :

3 . Laman TOS (Terms Of Service)


Ketiga, Laman TOS (Terms Of Service) dengan adanya Laman TOS sebuah website/blog pastinya sudah lah tampil profesional dengan adanya bantuan fitur TOS ini, yang dimana juga jika kita ingin menjadi member dalam Fitur TOS ini kita sudah lah pasti mendarat nya pada situs ternama.

Namun tidak hanya itu dengan namanya yakni Terms Of Service maka sebagian besar situs kita akan nya sedikit aman dan profesional tampil di mata search Engine.

Baca :

4 . Laman Privacy Policy


Keempat, Laman Privacy Policy, tidak berbeda dengan Laman TOS sebelumnya Laman Privacy Policy ini pun jika kita mendaftar menjadi member nya, atau mendapatkan Laman privacy Policy nya maka situs nya pun sama seperti Laman Tos sebelumnya sehingga sudah tidak di ragukan lagi kualitas dan kuantitas nya jika sebuah web/blog tampil dengan memiiiki Laman privacy policy ini, namun tidak hanya itu Laman privacy Policy akan membantu nya sebuah privasi pada situs tersebut sesuai dengan namanya yakni privacy.

Baca :

5 . Laman Disclaimer


Kelima, Setara dengan Laman Tos dan Privacy Policy sebelumnya,  Laman Disclaimer ini pun jika kita mendaftar menjadi member nya, atau mendapatkan nya sebuah Laman disclaimer nya ini maka situs nya pun sama seperti Laman Tos dan privacy policy sebelumnya, sehingga sudah tidak di ragukan lagi kualitas dan kuantitas nya jika sebuah web/blog tampil dengan memiiiki Laman disclaimer ini, namun tidak hanya itu Laman disclaimer ini pun akan membantu nya sebuah kemanan pada situs/web/blog tersebut.

Baca :

6 . Laman Email Encryption


Keenam, Laman Email Encryption, tidak berbeda dengan Laman TOS, Privacy Policy, Disclaimer  sebelumnya Laman Email Encryption ini pun jika kita mendaftar menjadi member nya, atau mendapatkan Laman Email Encryption nya maka situs nya pun sama seperti Laman Tos, Privacy Policy, Disclaimer sebelumnya sehingga sudah tidak di ragukan lagi kualitas dan kuantitas nya jika sebuah web/blog tampil dengan memiiiki Laman Email Encryption ini, namun tidak hanya itu Laman Email Encryption pun secara garis besar akan membantu nya memberikan sebuah alamat email yang dimana dengan adanya sebuah Laman Email Encryption pada situs tersebut agar para pengunjung lebih mudah mengetahui email user tersebut dan pastinya laman email nya pun tidak seperti membuat teks biasa saja.

Baca : 

7 . Laman Sitemap (Daftar Isi)


Ketujuh, Laman Sitemap, tidak berbeda dengan Laman TOS, privacy Policy, disclaimer, email Encryption sebelumnya, Laman Sitemap ini akan berpengaruh penting mestinya dengan kata SEO di karena kan rata² user website memasang nya sebuah sitemap ini sebagian besar akan mempermudah nya kumpulan kumpulan artikel yang terdapat sebuah website tersebut sehingga jika para pengunjung saya setia pun akan nya mengunjungi website tersebut di nyatakan terdapat Daftar Isi sebuah artikel postingan menyeluruh dalam  situs/web/blog tersebut. Sehingga AA Sciences menyarankan lebih baiknya kalian terutama User situs/web/blog memasang nya saya saya Laman Sitemap ini.

Baca :

8 . Kolom Search


Dan yang kedelapan (terakhir), yakni adanya sebuah kolom search pada Menu Navigasi sangatlah berperan penting dalam masalah menyamankan nya pengunjung yang dimana jika kita trutama pengunjung ingin mencari nya sebuah artikel maka cara nya mudah, kalian hanya kunjungi kolom search saja pada blog terutama menu navigasi tersebut yang pastinya juga pastikan menu navigasi sudah terpasang terlebih dahulu, namun tidak hanya itu saja adanya kolom search pun akan menambah Bounce out rate dalam situs/web/blog kalian di karena kan akan menambah nya kunjungan dalam blog kalian tersebut.

Masih ingin tampil SEO ada situs/web/blog kalian ? Maka cara nya mudah kalian hanya menambahkan Laman fitur penting dalam menu navigasi kalian tentunya dengan cara² di atas.

Mungkin hanya cukup sekian mengenai 8 Fitur penting yang wajib kalian terpkan pada blog terutama menu navigasi nya yang dapat AA Sciences sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian tentunya, Amin.

0 Response to "8 Fitur Penting Dalam Menu Navigasi"

Post a Comment


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel