Cara Mengganti Warna Scroll Bar Blog | AA Sciences

Postingan Terbaru

Cara Mengganti Warna Scroll Bar Blog

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Cara Mengganti Warna Scroll Bar Blog, Sesuka Hati, Cara Mengganti Warna Scroll Bar ujung Blog, Kumpulan Warna Scroll Bar Blog.



Cara Mengganti Warna Scroll Bar Blog


Cara Mengganti Warna Scroll Bar Blog

Pembuatan sebuah tampilan website menjadi lebih cantik adalah salah satu dimana hal tersebut yang kita ingin ² kan baik itu tampilan website blogger maupun wordpress terutama hal tersebut kita para pengguna website yang menginginkan nya.

Disamping itu tidak hanyalah kita sebagai pengguna yang senang melihat tampilan yang cantik bahkan para pengunjung yang mengunjungi situs yang dituju pun jika melihat sebuah website yang cantik, unik dan menarik maka sebagian besar pengunjung tersebut sangat antusias dengan tampilan cantik tersebut sehingga para pengunjung pun tak segan untuk berlama² mengunjungi situs yang cantik tersebut.

Nah di kali ini AA Sciences membagikan mengenai cara mempercantik tampilan website yang dimana kalian dapat mengganti nya scroll bar atau tempat naik turunkan layar dengan beragam warna yang dapat kalian atur sendiri melainkan bukan hanya berwarna coklat biasa saja.

Memang scroll bar pada umumnya hanyalah memiliki sebuah satu fitur warna yang dimana yakni hanya berwarna coklat biasa seperti scroll bar pada umumnya. Scroll bar biasa nya bertempatan pada bagian ujung sudut samping layar bukan di bawah tetapi disamping yang dimana berfungsi sebagai tools yang memudahkan kita untuk menaik turunkan layar tampilan baik itu : computer,browser,aplikasi,games bahkan sebuah website sekalipun.

Jika kalian sudah bosan dengan tampilan scroll bar yang hanya berwarna coklat keputihan saja maka di kali ini kalian maka dapat mengubah nya sendiri warna scroll bar pada website kalian tetapi terutama dalam blog, penasaran ? Oke langsung saja berikut Cara Mengganti Warna Scroll Bar di Blog sesuka hati kalian.

1 . Pastikan kalian sudahlah Login terlebih dahulu pada akun Blogger kalian.

2 . Template - > Edit HTML - > CTRL+F lalu cari kode b:skin atau <style> .

3 . Jika sudah ditemukan kode b:skin atau <style> tadi, langsung saja kalian Copy Paste kan Script CSS di bawah ini, tepat pada bagian dalam kode b:skin atau <style> nya

/* CSS Scrollbar ujung by https://aldiandreansyah.blogspot.co.id */
::-webkit-scrollbar{width:8px;background:#374760} ::-webkit-scrollbar-thumb{background-color:#fff;border-radius:3px}

4 . Terakhir, Pilih menu Simpan Template dan lihat hasilnya.

Catatan :


Ubah dan atur warna nya sesuai warna tampilan ke inginan kalian dengan Kode Warna HTML nya.


Oke mungkin hanya cukup sekian mengenai pembahasan Cara Mengganti Warna Scroll Bar Blog sesuka hati yang dapat AA Sciences sampaikan, semoga bermanfaat dan sekaligus menambah wawasan mengenai penambahan Mengganti Warna Scroll Bar Blog sesuka hati ini, Amin.

0 Response to " Cara Mengganti Warna Scroll Bar Blog"

Post a Comment


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel