Hasil Quick Count Sementara Pilkada | Anies dan Ahok Kejar²an | AA Sciences

Postingan Terbaru

Hasil Quick Count Sementara Pilkada | Anies dan Ahok Kejar²an

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Breaking News, Trending, Berita Terkini, Trending Topics, Hasil Quick Count Sementara Pilkada | Anies dan Ahok Kejar²an


Hasil Quick Count Sementara Pilkada | Anies dan Ahok Kejar²an



Quick count
Kegiatan TKP terletak pada Jakarta 15.00 - Pemungutan suara di Pilkada DKI Jakarta pun akhirnya telah selesai. Saat ini dilanjutkan dengan penyambungan kegiatan yaknj penghitungan suara pada TPS-TPS tertentu.

Hasil dari quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) hingga pukul 13.15 WIB dengan suara masuk 2 persen. Saat ini pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dengan perolehan suara 42,0 persen dan Pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hiyayat dengan perolehan 39,0 Persen yang dimana hasil tersebut membuat para pendukung semakin deg²an.

Disamping itu pula pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni pun mengejar ketinggalan yakni dengan kedudukan skor yang cukup jauh yakni 18.56 persen.

Hasil quick count ini masih terus berjalan, sampai data semua² terkumpul.

Pencoblosan berlangsung pada Rabu (15/2/2017) pukul 07.00-15.15 waktu setempat. TPS kemudian masih saja dalam sidang perolehan.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta diikuti tiga pasang calon, yakni: Agus Yudhoyono-Sylviana Murni; Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dan yang membuat deg²an bagi kita yakni antara pasangan no urut 2 (Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat) Dan no urut 3 (Anies Baswedan-Sandiaga Uno).

Siapakah pasangan calon yang akan menjadi pemimpin DKI Jakarta pilihan warga? Simak berita selengkapnya pada AA Sciences News.

0 Response to "Hasil Quick Count Sementara Pilkada | Anies dan Ahok Kejar²an"

Post a Comment


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel