Cara Menampilkan Open New Tab Blog | AA Sciences

Postingan Terbaru

Cara Menampilkan Open New Tab Blog

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Blog Tampil New Tab Selalu, Cara Membuat/Agar Blog Tampil New Tab, Kumpulan Cara Agar Blog Tampil New Tab, Cara Menampilkan Open New Tab Blog, Cara Menampilkan Semua Link Open New Tab Blog.


Cara Menampilkan Open New Tab Blog



Open new tab blog
Memasang sebuah link pada tampilan baru adalah salah satu dimana menjadi keinginan kita terutama kita pengguna website baik juga pengunjung website sekalipun, keuntungan bagi pengunjung khususnya yang mengunjungi blog kita ialah lah dapat mudahnya mendapatkan kunjungan yang lebih dari sekedar poatingan sebelumnya.

Pada intinya para pengunjung akan lebih leluasa mengunjungi posting an sebuah URL tersebut dengan cara tidak menghilang kan atau tidak nya menghapus tab sebelumnya tanpa harus mengunjungi ulang lagi melainkan kita hanya mengunjungi artikel sebelumnya tanpa harus mengulangi atau mereload halaman yang sudah di akses sebelumnya.

Kegiatan open new tab atau membuka nya tab dalam tampilan baru merupakan salah satu dimana hal terpenting terutama pada tampilan blogger , di karena kan hal ini akan berpengaruh mengenai bounce out rate yang dimana kita akan mendapatkan kunjungan yang lebih dan hal tersebut pastinya akan membuat para pengunjung tersebut menjadi sedikit nyaman untuk berlama² pada blog kalian tersebut.

Pada postingan kali ini AA Sciences alhamdulillah akan membagikan mengenai bagaimana membuat nya sebuah tampilan tab pada blog akan otomatis bersifat pada tampilan baru tanpa kita harus klik kanan terlebih dahulu maupun menambahkan nya terlebih dahulu yang sebagian besar juga akan berpengaruh mengenai bounce out rate yang pada intinya akan membantu banyak nya pengunjung terutama.

Ya sudah jika kalian memang sudah penasaran mengenai Cara Menampilkan Open New Tab Blog yang akan AA Sciences bagikan kali ini, maka simak tutor nya baik ² di bawah ini :

Cara Menampilkan seluruh posting an Open New Tab Blog  :


1 . Pastikan kalian sudahlah Login terlebih dahulu pada akun Blogger kalian.

2 . Template - > Edit HTML - > CTRL+F(untuk memudahkan pencarian) lalu cari kode </head>.

3 . Jika sudah ditemukan kode </head> tadi, langsung saja kalian Copy Paste kan Script HTML/Open new tab di bawah ini, tepat pada bagian sebelum kode </head> berikut script nya :

<base target='_blank' />

4 . Terakhir, langsung saja kalian pilih menu simpan template dan lihat hasil nya.

Catatan :


kesimpulan nya kalian hanya perlu menambahkan kode open new tab nya saja yakni target='_blank' pada url tertentu blog kalian , jadi jika kalian ingin membuat hanya pada bagian menu/postingam yang dibuat open new tab saja , pada setiap link menu nya maka mudah kalian hanya menambahkan code target='_blank' example : <a href="link" target="_blank">AA Sciences</a>


Nah bagaimana sekarang tampilan pada blog kalian sudah otomatis tampil pada tab new bukan dan juga lebih enak di pandang ? (Hehe), ya mungkin hanya cukup sekian saja mengenai pembahasan Cara Menampilkan Open New Tab Blog, semoga bermanfaat dan sekaligus menambah wawasan kalian mengenai Menampilkan Open New Tab Blog ini, Amin.

0 Response to "Cara Menampilkan Open New Tab Blog"

Post a Comment


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel