Share Button Sosmed Ala Evomagz V1 | AA Sciences

Postingan Terbaru

Share Button Sosmed Ala Evomagz V1

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Share Button Sosmed Ala Evomagz, Cara Membuat Share Button Sosmed Ala Evomagz, Kumpulan Cara Membuat Share Button Sosmed Ala Evomagz.



Share Button Sosmed Ala Evomagz V1


Share button evomagz
Sebelumnya AA Sciences alhamdulillah sudah membahas mengenai share button share button yakni baik itu melayang, dari share button di atas kolom posting dan share button lainnya.

Baca Juga :
  • Share button sosmed melayang responsive
  • Share button sosmed ala arlina
  • Share button sosmed ala arlina v2

Siapa sih yang tidak mengenal salah satu evomagz ini yaps evomagz, evomagz bukan berarti itu sebuah orang, melainkan evomagz ini ialah sebuah tampilan terutama tampilan template yang dimana template evomagz ini sudah banyak sekali digunakan oleh para user web/blog sudah menggunakan template evomagz ini dikarenakan template evomagz ini memiliki fitur yang lengkap seperti :

  • Valid HTML 5.
  • Responsive screen.
  • Struktur lengkap.
  • Valid design mode sesuaikan pada template.
  • Dan masih banyak fitur lainnya.

Membahas Evomagz, evomagz ini dibuat oleh salah satu user web terutama para user blog yang dimana pembuat ini pun salah satu teman AA Sciences siapa lagi jika bukan Mas Sugeng, yaps mas sugeng , mas sugeng ialah salah satu tokoh inspirasi bagi kita terutama dalam bidang blog memblog, sudah banyak design dan artikel ² yang ia bagikan terutama blogger yang ia bagikan sehingga hal tersebut lah yang membuat para user web/blog terinspirasi dengan beliau apalagi artikel² nya tersebut sangat lah berbobot² hehe.

Kembali lagi mengenai evomagz, evomagz merupakan sebuah template yang banyak digunakan baik kita sendiri lokal (dalam negri) dan dan interlokal (luar negri), template evomagz ini dapat kalian unduh pada website² yang menyediakan nya dikarenakan template evomagz ini terdapat antara versi free (gratis) dan versi premium (berbayar) . jika kalian menggunakan sebuah template evomagz AA Sciences lebih menyarakan penggunaan mengenai versi premium nya di karena kan masalah seo nya sudah tak bisa di tanding lagi, jika kalian berminat template evomagz ini kalian dapat menghubungi forum AA Sciences.

Yasudah Langsung saja jika kalian khususnya para pembaca AA Sciences sudah penasaran mengenai Cara Membuat Share Button Sosmed Ala Evomagz V1 yang AA Sciences bagikan kali ini, maka simak tutor nya di bawah ini.

Share Button Sosmed Keren ala Evomagz V1



A . Pembuatan CSS nya terlebih dahulu  :



1 . Pastikan kalian sudahlah Login terlebih dahulu pada akun Blogger kalian.

2 . Template - > Edit HTML - > CTRL+F lalu cari kode b:skin atau <style>.

3 . Jika sudah ditemukan kode b:skin atau <style> tadi, langsung saja kalian Copy Paste kan Script CSS di bawah ini, tepat pada bagian dalam kode b:skin atau <style> nya :

/* CSS Share Button Evomagz V1 edited by https://aldiandreansyah.blogspot.co.id */

#share-buttons-mobile {

 margin:15px 0 5px;

 padding:0;

}

#share-buttons-mobile p{

 float:left;

 display:block;

 padding:3px 0px !important;

 margin:0 3px 3px 0;

}

#share-buttons-mobile a{

 position:relative;

 float:left;

 display:block;

 color:#fafafa;

 padding:3px 8px;

 margin:0 3px 3px;

}

#share-buttons-mobile a:hover{

 text-decoration:underline;

}

Catatan :

Kalian dapat mengubah warna² nya dengan kode warna HTML sesuka kalian dan mengubah lebar dan tinggi ukuran nya pun sesuka kalian.

4 . Terakhir, kalian pilih menu Simpan Template.

B . Penerapan Share Button Sosmed Evomagz di Bawah Postingan

1 . Pastikan kalian sudahlah Login terlebih dahulu pada akun Blogger kalian.

2 . Template - > Edit HTML - > CTRL+F (untuk memudahkan pencarian) lalu cari kode <data:post.body/> atau <div class='post-footer'/> pasang di bagian mana sesudah kolom posting an kalian.

3 . Jika sudah ditemukan kode <data:post.body/> atau <div class='post-footer'/> tadi, langsung saja kalian Copy Paste kan Script HTML/Share Button Sosmed nya di bawah ini, tepat pada bagian sebelum kode <data:post.body/> atau <div class='post-footer'/> nya :

<b:if cond='data:blog.pageType ==&quot;item&quot;'>

<div id='share-buttons-mobile'>

    <p>Share : </p>

    <a expr:href='&quot;http://www.facebook.com/sharer.php?u=&quot; + data:blog.url' rel='nofollow' style='background:#3b5998;'>Facebook</a>

    <a expr:href='&quot;http://plus.google.com/share?url=&quot; + data:blog.url' rel='nofollow' style='background:#c0361a;'>Google+</a>

    <a expr:href='&quot;https://twitter.com/intent/tweet?url=&quot; + data:blog.url + &quot;&amp;text=&quot; + data:post.title + &quot;&amp;lang=id&quot;' rel='nofollow' style='background:#4099ff;'>Twitter</a>

    <div class='clear'/>

    </div>

</b:if>

Catatan :

Kalian dapat mengubah warna² nya dengan kode warna HTML sesuka kalian.

4 . Terakhir, langsung saja kalian pilih menu Simpan Template dan lihat hasil nya dengan cara :
Kunjungi Blog kalian - > Pilih Postingan kalian - >  Gulir halaman ke bagian bawah - > lalu lihat hasilnya pada sesudah postingan kalian dan tara akhir nya button Sosmed share pun alhamdulillah sudah terpasang.
Mungkin hanya cukup sekian mengenai pembahasan Share Button Sosmed Ala Evomagz V1 yang dapat AA Sciences sampaikan, semoga bermanfaat dan sekaligus menambah wawasan kalian mengenai Share Button Sosmed Ala Evomagz V1 ini, Amin.

0 Response to "Share Button Sosmed Ala Evomagz V1"

Post a Comment


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel