Aksi 313 : Beginilah Aksi 313 | AA Sciences

Postingan Terbaru

Aksi 313 : Beginilah Aksi 313

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Aksi 313 : Beginilah Penampakan Jelang Aksi 313, Aksi 313 : Beginilah Penampakan Jelang Aksi 313 di Masjid istiqlal, Aksi 313 : Beginilah Penampakan Jelang Aksi 313 pengalihan lalu lintas serta keamanan nya, Aksi 313 : Beginilah Penampakan Jelang Aksi 313 ramai masyarakat dan santri - Jelang aksi damai 313 akan dikabarkan diikuti ormas ormas islam, salah satunya bocah pesantren yang penghafal alquran pun telah hadir dan Berbeda jika untuk dikabarkan muhammadiyah tidak akan menghadiri aksi 313 ini.

Suasana di kediaman masjid istiqlal pun ramai sekali didatangi para jemaah dari berbagai penduduk yang berbeda dan pula para santri khususnya.

Dalam aksi berjalan nya terdapat sekumpulan Santri santri clik yang sengaja sudah di pimpin oleh pemimpin pesantren tersebut agar sengaja untuk memberi kan  penyemangat saat aksi 313 berjakan.

Namun, Berbeda pula dengan pihak muhammadiyah mereka tidak lah mengikuti dalam kegiatan aksi 313 di kegiatan Pada jalan jalan, melainkan pihak muhammadiyah akan mengikuti pada sidang hukum yang Cagub No urut Dua yakni Ahok.

Aksi 313 merupakan kegiatan yang menggetarkan para hadirin umat islam, dikabarkan akan adanya seperti pada aksi aksi sebelumnya di masjid istiqlal akan adanya dilaksanakan Solat Jum'at berjamaah di masjid istiqlal.

Disamping itu pula di wilayah istana negara ramai dilewati para masyarakat pada aksi 313 bela islam seperti pada hal sebelumnya.

Aksi 313 pun tetap dilaksanakan,di karena kan atas kasus terdakwa penistaan agama tentunya oleh Cagub No Urut dua (Basuki Tjahaja Purnama).

Aksi 313 merupakan bukan lah kegiatan yang kasar melainkan hanya lah dengan dihadapi untuk relaksasi saja , tentang membahas Mengenai pemerintahan kepala daerah, atau pemerintah negara harus di berhenti kan sementara.

Ketua umum mui berpendapat mengenai jalan nya situasi aksi 313, bahwa akan di lakukan dengan situasi yang InsyaAllah dengan Kondusif.

Pihak kepolisian pun, Akan berpartisipasi untuk mengamankan proses jalan lalu lintas nya yang diusahakan agar tertib serta aman Hingga Jangan sampai ada yang melakukan penggerusukan, maka hal itu pun akan dipantau dan dijaga pada aksi 313 tersebut.

Namun, tidak lah hanya itu Jelang aksi 313 pun pengalihan lalu lintas akan ditutup Tentunya oleh pihak kepolisian dengan cara melakukan pemasangam barekade kawat berduri agar keamanan lebih terjaga.

Disamping itu juga, Dikabarkan untuk Sejumlah rawas jalan Ditutup agar dialihkan ke jalan tertentu oleh pihak kepolisian dengan pengamanan 2509 personil banyak nya.

Dan AA Sciences menyarankan semoga sidang aksi ahok semoga cepat diatasi serta pada aksi 313 berjalan dengan lancar..Amin.

0 Response to "Aksi 313 : Beginilah Aksi 313"

Post a Comment


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel