Apa itu AMP Google? | AA Sciences

Postingan Terbaru

Apa itu AMP Google?

Apa itu Google Amp?, Pengertian Google AMP, Google AMP adalah - Sedang Marak nya mengenai sebuah fitur AMP dalam sebuah Template sebuah website yang dimana AMP ini akan menstabilkan sebuah kinerja website agan berjalan dengan cepat tanpa harus nya menghabiskan kuota yang tidak kita inginkan.

AMP atau kepanjangan dari Accelerated Mobile Pages merupakan fitur sebuah halaman website yang sudah nya didesain khusus untuk lebih mobile friendly.

Yang berarti, adanya fitur AMP ini akan memberi pengaruh lebih stabil lagi dalam sebuah fitur mobile (handphone) agar berjalan lancar nya layaknya memberi kenyamanan para pengunjung dengan tampilan yang fast dan memberikan kepuasan sekaligus tanpa harus mengeluarkan data paket yang berlebihan.

Fitur AMP pun merupakan fitur yang dimana dirancang khusus oleh pihak Google, yang dimana pula pihak Google pun merencanakan nya agar penggunaan sebuah AMP dalam sebuah tampilan sebuah website agar muda nya tercantum dalam Search Engine Google, maka sebagian besar Google akan memberi nya tingkat Halaman pertama dalam Google.

Sehingga Adanya fitur AMP dalam sebuah website tersebut akan Memberikan pengaruh SERP google agar lebih tampil asselerasi terkemuka terutama dalam versi mobile (handphone) seperti namanya Accelerated Mobile Pages tersebut.

Pembuatan AMP pada Website (Blogger)


Pembuatan fitur AMP pada blogger pun merupakan cara yang terbilang cukup sulit, dengan adanya Fitur HTML, CSS, Jquery, Javascript yang di haruskan di korbankan terlebih dahulu agar Valid AMP dalam sebuah website tersebut.

Jika sebuah website tidak lah Valid AMP atau terdapat nya script error yang tidak mendukung fitur AMP maka dinyatakan sebuah website tersebut tidak lah Valid AMP walaupun satu script saja.

Sebuah website (blogger) yang Valid AMP akan berdampak nya besar bagi para user terutama para pengunjung agar mengaselerasi sebuah website tersebut tampil AMP terutama pada sebuah versi berbasis Mobile yang sebagian besar website (blogger) tersebut akan tampil terkemuka pada Halaman Google sehingga akan berdampak SERP.

0 Response to "Apa itu AMP Google?"

Post a Comment


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel