Cara Membuat Recent Post Valid AMP | AA Sciences

Postingan Terbaru

Cara Membuat Recent Post Valid AMP


Recent Post Valid AMP, Cara Membuat Recent Post Valid AMP, Cara Membuat Recent Post Valid AMP di Blogger - Sebuah recent post pada sebuah website memang sudah tidak asing lagi di kalangan para user website sekalipun, yang dimana recent post ini akan memberikan dampak kelebihan untuk para user dan memudahkan para pengunjung untuk mengakses nya suatu Laman posting yang tertuju.

Recent post sendiri sering diartikan yakni dalam indonesia yang berarti artikel terkait yang dimana fungsi artikel terkait atau recent post ini akan memberikan dampak kesan untuk para pengunjung agar lebih mudahnya melihat artikel artikel tertentu yang ingin ditemui nya.

Letak recent post pun biasanya diletakkan pada bagian sesudah sebuah posting an sebuah website yang dimana pada umumnya tag seperti <data:post.body> dan sejenis nya, lalu jika kita ingin menerapkan nya sebuah recent post maka cara nya mudah kalian hanya cukup meletakkan script recent post tepat sesudah tag <data:post.body> tadi.

Namun recent post pun tidak sepenuhnya didukung oleh tampilan website berbasis AMP yang dimana AMP harus nya menggunakan tag valid jika ingin menjadi AMP tersebut.

Pada umumnya tag recent post yang tidak di Terima agar sebuah recent post tersebut ingin tampil valid AMP maka di harus kan menggunakan tag tag form yang valid AMP tentunya.

Sebagai Contoh sebuah script recent post yang dianggap tidak didukung/blokir nya oleh website yang berkeinginan valid struktur AMP :
<div id='related-post'>
<div class='relhead'>
  <h4><span>Artikel Terkait</span></h4>
<div class='clear'/>
          <b:loop values='data:post.labels' var='label'>
               <script expr:src='&quot;/feeds/posts/default/-/&quot; + data:label.name + &quot;?alt=json-in-script&amp;amp;callback=relpostimgcuplik&amp;amp;max-results=50&quot;' type='text/javascript'/>
          </b:loop>
          <ul id='related-summary'>
               <script type='text/javascript'>artikelterkait();</script>
          </ul>
     </div>
</div>
    </div>

Diatas merupakan Tag Recent post yang masih nya belum dianggap valid AMP struktur di karenakan terdapat teks seperti <script type="text/Javascript">.

Melainkan jika tag Javascript yang dianggap valid AMP yakin seperti :

<script async='async' src='https://cdn.ampproject.org/v0.js'/>

Nah diatas sudah tertera seperti tag async='async' dan tag ampproject.org/v0.js merupakan tag support Javascript yang valid akan struktur AMP.

Bagaimana sudah paham bukan mengenai mana Javascript yang valid AMP dan yang non valid AMP. Jika ia langsung saja kita membahas mengenai pembuatan Recent Post untuk valid AMP di blogger, berikut tutor nya :

Cara Membuat Recent Post Valid AMP



  • Pastikan kalian sudahlah Login terlebih dahulu pada akun Blogger kalian.
  • Template - > Edit HTML - > CTRL+F (untuk memudahkan pencarian) lalu cari kode <data:post.body>
  • Jika sudah ditemukan kode <data:post.body> nya tadi, langsung saja kalian Salin kan Script recent post valid AMP nya di bawah ini tepat sesudah tag <data:post.body>, berikut script nya :

  • <amp-iframe frameborder='0' height='310' layout='responsive' resizable='resizable' sandbox='allow-scripts allow-same-origin allow-modals allow-popups' src='https://cdn.rawgit.com/Iwan27/DroidBuzz/master/related-droidbuzz.net.html?url= www.aldiandreansyah.com' width='556'>
    <div aria-label='Related Posts' overflow='' role='button' tabindex='0'>Related Posts</div>
    </amp-iframe>

    Ubah URL www.aldiandreansyah.com dengan URL kalian masing masing.


  • Terakhir, Simpan Template dan lihat hasilnya.
  • 0 Response to "Cara Membuat Recent Post Valid AMP"

    Post a Comment


    ~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
    ~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
    ~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Loading...

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel