Heboh, Nikita Mirzani Berharap Bertemu dengan Pangeran Fahd | AA Sciences

Postingan Terbaru

Heboh, Nikita Mirzani Berharap Bertemu dengan Pangeran Fahd

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Nikita Mirzani ke bali berharap bertemu dengan pangeran fahd anak dari Raja Salman, Heboh, Inilah Aksi Nikita Mirzani pada Pangeran Fahd anak dari Raja Salman.


Dengan adanya Raja Salman mengunjungi salah satu Negara Negara sebelumnya salah satu nya Negara Malaysia dan pada waktu selanjutnya Raja Salman pun akhirnya mengurungi niat nya untuk berkunjung ke Negara Indonesia ini. Disebabkan banyak hal yang ingin di perbincangan nya mengenai silaturahim tersebut antar Arab Saudi dan Indonesia ini.

Salah satu dari perbincangan tujuan nya Raja Salman ke indonesia yakni membahas mengenai keterlibatan nya antar negara Timur Tengah khususnya pada wilayah Negara China.

Dengan adanya kunjungan Raja Salman pun merupakan hal yang dapat membantu nya masalah perekonomian negara khususnya negara Indonesia ini. Dalam membantu nya kekurangan yang dialami negara indonesia merupakan salah satu hal mempererat silaturahim antar negara Arab Saudi yang di salurkan oleh Raja Salman tersebut.

Tiba nya Raja Salman menuju negara negara tertentu pun banyak nya di penuhi fasilitas mewah tertentu mulai dari transportasi, jumlah penumpang, dan biaya lainnya.

Salah satu transportasi mewah yang diusung oleh Raja Salman yakni salah satu Pesawat dan Mobil nya yang dimana pada pesawat nya memilki fitur lift nya yakni eskalator yang berjalan tanpa harus nya menjalani nya dan mobil yang dikhususkan raja Salman terdapat 300 mobil dan mobil tersebut sudah disediakan oleh supir profesional dan fitur anti peluru pada kendaraan mobil tersebut.

Disamping itu Raja Salman pun membawa pangeran kurang lebih berjumlah 25 yang dimana terdapat pula Anak putra mahkota nya yang banyak sekali rata rata para kaum hawa di indonesia yang meliriknya bahkan mengucapkan mengenai ke tampanan nya pangeran tersebut.

Salah satu pangeran tampan dari putra mahkota Raja Salman yakni Pangeran Fahd, pangeran fahd merupakan salah satu pangeran yang banyak kalangan yang menggemari nya, Salah satu nya artis indonesia ini yakni Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun berucap dengan berharap nya jika ia melakukan kunjungan menuju salah satu Kota Bali yang dimana Raja Salman dan rekan rekan di kabarkan akan akan bertemu dengan salah satu Pangeran Arab salah satu nya anak anak dari putra Raja Salman tersebut. Salah satu dari anak nya yang Nikita Mirzani pun mengharapkan yakni bertemu nya dengan Pangeran dari Anak Raja Salman Yakni Pangeran Fahd.

Bahkan disamping itu Nikita Mirzani pun dikabarkan sudah nya mem follow salah satu akun Instagram nya 2 anak dari Raja Salman salah satu nya pangeran fahd yang di nyatakan Mirzani tampan dan Memilki tatoo di bagian tubuh nya tersebut terutama pada bagian tangan pada pengeran fahd tersebut.

0 Response to "Heboh, Nikita Mirzani Berharap Bertemu dengan Pangeran Fahd"

Post a Comment


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel