Raja Salman Menjanjikan Haji Gratis Bagi Polisi | AA Sciences

Postingan Terbaru

Raja Salman Menjanjikan Haji Gratis Bagi Polisi

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Raja Salman Menjanjikan Haji Gratis Bagi Polisi, Raja Salman Menjanjikan Haji Gratis Bagi Polisi tertentu, Mulia nya Raja Salman Menjanjikan Haji Gratis Bagi Polisi yang terpilih saja.

Kedatangan nya Raja Salman menuju Indonesia merupakan hal yang di banggakan oleh para kaum negara indonesia terutama kaum yang mencintai bangsa arab sebagai bangsa yang di nyatakan negara tersuci terutama pada kota mekah dan madinah tersebut.

Dengan adanya Kedatangan nya Raja Salman Pun bukan lah hal biasa bagi Negara indonesia ini melainkan hal yang disenangi indonesia terutama aksi besar kedatangan oleh Raja Salman ke indonesia tersebut.

Di perkirakan Raja Salman dan Rombongan nya akan menghabiskan waktu 6 hari untuk berlibur nya menuju wilayah pantai dewata di bali khususnya yang dimana pada 3 hari sebelumnya Raja Salman dan para Iring iringan nya awalnya menghabiskan untuk acara acara penting tepatnya di Istana Bogor - Jawa Barat - Jakarta.

Atas ucapan terima kasih nya raja salman pun akhirnya akan memberikan sedikit hal yang diinginkan oleh Negara indonesia khususnya yakni mengenai Ibadah Haji dan Umroh tentunya, Raja Salman disamping itu pun mengemukakan suatu perjanjian nya yakni kepada beberapa Polisi untuk adanya Dana bantuan gratis nya untuk melaksanakan nya kegiatan yang diinginkan oleh Kaum Islam yakni mengenai pemberangkatan haji dan Umroh tersebut.

Pihak Mabes polri pun masih mendata nya yang dimana dinyatakan memilki jasa jasa yang berjasa yang wajib menurut Mabes Polri untuk pergi Haji dan Umroh tersebut.

Di karena kan harus nya melalui tahap proses pemilihan terlebih dahulu agar polisi yang terpilih tersebut dapat nya melakukan Haji atau Umroh tersebut oleh pihak Mabes Polri tersebut yang akan du data nya dan terpilih tersebut.

0 Response to "Raja Salman Menjanjikan Haji Gratis Bagi Polisi"

Post a Comment


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel