Script Adsense Valid AMP | AA Sciences

Postingan Terbaru

Script Adsense Valid AMP

Cara Membuat Kode Script Adsense Valid AMP, Kode Script Adsense Valid AMP, Penerapan Script Adsense Valid AMP, Script Adsense Valid AMP - Sudah biasa tentunya jika membahas sebuah salah satu dengan script Adsense satu ini yang biasa nya diterapkan untuk agar tayang nya sebuah iklan dalam sebuah website yang diberikan untuk publisher website terutama blogger agar mendapatkan dolar maupun rupiah atas tayang nya iklan tersebut pada sebuah website tersebut.

Namun, cara agar menjadi salah satu publisher Google Adsense menurut AA Sciences terbilang susah nya menjadi publisher tersebut, dikarenakan kita terutama website kita harus nya sepenuh nya mengikuti TOS Google Adsense tersebut agar menjadi publisher Adsense tersebut sehingga sebuah website kita akan nya menjadi penghasilan dibanding belum nya terdapat iklan yang tayang.

Disamping itu, sebuah Adsense jika ingin tayang pada sebuah tampilan website maka biasa nya kalian melihat nya layak nya sebuah gambar bukan?, tetapi jika kalian ingin menggambar kan iklan tidak lah harus menggunakan format image melainkan kalian sudah diberi script Adsense tertentu yang sudah diberikan pihak Google Adsense tersebut yang berisikan iklan iklan tertentu tentunya.

Dalam Kode Script Google Adsense/Iklan ini pun sedikit nya tercantum bagi script umum (non AMP) dan script non umum (AMP).

Jika kalian menggunakan script iklan untuk website biasa (non AMP) , biasa nya cara ini sangat lah mudah, kalian hanya butuh login pada Adsense lalu pilih script nya lalu copy paste langsung script nya pada widget tertentu kalian baik tata letak atau Template.

Sedangkan, untuk tampilan website yang berbeda (Valid AMP), biasa nya cara ini terbilang cukup rumit , setidaknya kalian harus lah mengaktifkan script script iklan Adsense agar sebuah iklan Adsense tersebut dinyatakan valid akan AMP.

Oke, langsung saja jika kalian sudah penasaran mengenai pembuatan Script Adsense Valid akan AMP terutama di blogger, maka langsung saja simak tutorial nya di bawah ini :

Cara Membuat Kode Script Adsense Valid AMP di Blogger



Pembuatan CSS nya terlebih dahulu :


  • Pastikan kalian sudahlah Login terlebih dahulu pada akun Blogger kalian.
  • Template - > Edit HTML - > CTRL+F (untuk memudahkan pencarian) lalu cari kode ]]></b:skin> atau dapat juga kode </style> atau tag tertentu yang ingin kalian terapkan.
  • Jika sudah ditemukan kode ]]></b:skin> atau </style> nya tadi, langsung saja kalian Salin kan Script CSS/Adsense Valid AMP di Blogger nya di bawah ini tepat sebelum tag ]]></b:skin> atau </style> atau tag AMP tertentu seperti halaman yang diinginkan, berikut CSS nya :


/* CSS Ads Valid AMP */
.aldi-ads{margin-top:10px}
.aldiads{width:300px;height:auto;display:inline;float:left;padding:0;margin:7px 10px 10px 0}


Selanjutnya, maka kalian langsung saja terapkan script HTML pemanggil script Adsense nya di bawah ini :

Script Adsense Valid AMP untuk versi tampilan PC/Computer :



<!-- iklan di bawah judul PC taruh di sini -->
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot; and data:blog.isMobileRequest == &quot;false&quot;'>
<div class='aldiads'>
<amp-ad data-ad-client='KODE AKUN ADSENSE PC'data-ad-slot='1767119270' height='250' layout='responsive' type='adsense' width='300'/>
</div>
</b:if>


Catatan :

Ubah data-ad-slot='1767119270' dengan id kode tertentu iklan kalian.


Script Adsense Valid AMP untuk versi tampilan Handphone/Mobile :



<!-- iklan di bawah judul HP taruh di sini -->
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot; and data:blog.isMobileRequest == &quot;true&quot;'>
<div class='aldi-ads'>
<amp-ad data-ad-client='SCRIPT ADSENSE HP'data-ad-slot='1767119270' height='250' layout='responsive' type='adsense' width='300'/>
</div>
</b:if>


Catatan :

Ubah data-ad-slot='1767119270' dengan id kode tertentu iklan kalian.



  • Dan terakhir, langsung saja Simpan Template dan lihat Hasilnya.

0 Response to "Script Adsense Valid AMP"

Post a Comment


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel