Abdul Aziz Al Faghm tentara bijaksana Raja Salman | AA Sciences

Postingan Terbaru

Abdul Aziz Al Faghm tentara bijaksana Raja Salman

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Abdul Aziz al Faghm, Abdul Aziz Al Faghm bodyguard Raja Salman yang bijak, Abdul Aziz Al Faghm bodyguard Raja Salman yang bijak, Tegas, Tampan, Gagah.


Sedang Viral nya mengenai kunjungan Raja Salman menuju Indonesia ini di karena kan akan adanya silaturahmi dan hal lainnya yang akan di perbincangkan antar Indonesia dan negara Arab Saudi terutama Antar Presiden Jokowi dan Raja Salman tepatnya berkenaan pada negara indonesia.

Tibanya Raja Salman di indonesia merupakan salah satu hal yang ditunggu oleh indonesia tentunya agar dapat nya membantu memproses an bilateral antar kedua negara tersebut, yang dimana Raja Salman pun akan memberi bantuan kepada indonesia.

Viral nya kedatangan Raja yang paling di hormati di Arab ini (Raja Salman), tidak luputnya pula masalah pengetatan penjagaan Raja Salman tersebut baik dari pejabat arab dan indonesia, 25 pangeran, pengawal setia nya dan bahkan presiden kita jokowi pun antusias memberikan peringatan pengamanan yang cukup ketat.

Membahas di kawal nya oleh segenap rekan rekan dari Raja Salman, Raja Salman pun memilki nya seorang pria Gagah yang menjadi bodyguard setia dari Raja Salman mulai dari penyupir pesawat, menuntut turun Raja Salman pasa eskalator, memberikan payung, memberikan payung sewaktu hujan dan masih banyak hal lainnya yang ia bantu untuk Raja Salman tersebut.

Pengawal Setia Raja Salman yakni Abdul Aziz Al Faghm merupakan tentara bijak dari Perajut raja salman yang sangat antusias dengan Raja Salman sehingga ia sangat menganbdi sebagai pengawal profesinya Raja Salman.

Abdul Aziz Al Faghm pun Lulusan Dit Ponkan yang memiliki jiwa fisik yang terkenal Gagah apalagi jika beliau sewaktu memakai seragam tentara nya tersebut, hal tersebut lah yang membuat antusias para kaum hawa yang menjadi pemikat nya dengan ke Gagahan yang beliau miliki.

Tidak hanya itu yang menjadi pengawal populer ternama nya yakni beliau memilki sertifikat yang menjanjikan sebagai pengawal terbaik yakni memilki 9 sertifikat dan di tambah pula 2 sertifikat.

Yang Memiliki menjadi daya tarik ke gagahan nya yakni dapat nya kemampuan dalam artileri dan mampu nya Abdul Aziz Al Faghm pun Menjinakkan sebuah bom.

Kegagahan dan kewibawaan nya lah yang menjadi sosok viral terutama di indonesia dan beliay pun memilki sosok mulia yakni akan kesetiaan nya di samping raja salman selalu.

0 Response to "Abdul Aziz Al Faghm tentara bijaksana Raja Salman"

Post a Comment


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel