Heboh, Aaron Ashab Tidak Mengenakan Baju Dengan Wanita Di Instagram | AA Sciences

Postingan Terbaru

Heboh, Aaron Ashab Tidak Mengenakan Baju Dengan Wanita Di Instagram

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Heboh, Aaron Ashab Tidak Mengenakan Baju Dengan Wanita Di Instagram, Aaron Ashab Tidak Mengenakan Baju Dengan Wanita Di Instagram - Membahas mengenai adanya Aaron Ashab selaku aktris terkenal bahkan ketenaran nya tersebut berasal awal dari youtube dengan musik terutama video parodi banyak yang ia buat salah satu nya yakni Teh Botol (No Promotion).

Disamping itu sosok Aaron Ashab dalam meniti karir dapat dikatakan pandai mengatur nya agar menjadi maksimal secara cepat.

Tidak hanya itu di sisi karirnya, Aaron Ashab pun terbilang pengguna aktif dalam mengakses di media sosial, terutama dalam akun Instagram nya sendiri. Dengan adanya proses berselancar melalui akun Instagram nya yakni @aronashab, beliau merupakan aktor kelahiran tepat pada tanggal 15 Agustus 1993 yang dimana beliau aktif untuk membagi aktivitas/kepawaian nya.

Namun di hari belakangan ini sedang tenarnya berita mengenai Aaron Ashab tersebut tentang adegan dengan pasangan perempuan yang ramai di perbincangkan di media sosial Instagram salah satu nya.

Yaitu mengenai kegiatan yang terbilang berbeda dari aktivitas yang dia bagikan yakni dalam bentuk video terbarunya tepatnya yang diupload pada hari Selasa kemarin 28 Maret 2017 kemarin. Nah pada hal itu, nampak jelas Aaron Ashab sedang mesra dengan seorang wanita yang terbilang memilki paras wajah yang cantik. Kemesraan pun tertera yakni mereka berdua tersebut dikarenakan cukup mesra dikarenakan mereka berdua sedang berada di atas sebuah ranjang kamar tidur.

Tidak hanya itu ternyata, Aaron pun nampak tak mengenakan sebuah pakaian yang berarti ia telanjang pada bagian dada tersebut seperti video yang tertera di akun Instagram nya tersebut. Lalu serupa pula sosok wanita yang berada pada samping nya yakni ia terlihat mengenakan sebuah pakaian yang dimana pakaian tersebut nampak sebuah kaos dalam (seksi). Yang menjadi adegan heboh lainnya nya yakni terlihat pada video nya, aaron pun terlihat mencium/menjilat kening dari wanita tersebut.

Video berikut lah yang menjadi kan perbincangan para netizen Instagram sehingga hingga saat ini komentar pun meledak hingga 15.000 hasil komentar pedas banyaknya saat ini hampir 16.000.

Komentar nya diantaranya seperti :
"Kasian dia kurang terkenal jadi ya bikin sensasi kali wkwk" 

netizen lainnya pun sedikit serupa yakni mengucapkan
"Argh (: jadi batal suka sama kamu dehh bang wkwk"

Namun terdapat pula menanggapi dengan candaan seperti :
"Kyak nya dia lagi ga sadar deh kalo itu live wkwkw" 

Dan terdapat pula hingga netizen yang terkejut seperti berucap :
"Bang aron beda banget ya sekarang jadi gitu -,-"

Dan masih banyak komentar komentar lainnya yang dapat kalian cek sendiri pada akun Instagram Aaron Ashab tersebut.

0 Response to "Heboh, Aaron Ashab Tidak Mengenakan Baju Dengan Wanita Di Instagram"

Post a Comment


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel