Kiai Chalwani Ingatkan Amalan Baik Bulan Rajab | AA Sciences

Postingan Terbaru

Kiai Chalwani Ingatkan Amalan Baik Bulan Rajab

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Kiai Chalwani Ingatkan Amalan Bulan Rajab, Amalan Bulan Rajab, Amalan Penting Bulan Rajab - Rajab merupakan bahasa mengenai Bulan dalam bahasa Islam yang dimana menjadi bulan ketujuh pada hitungan kalender Hijiriyah. Disamping itu terdapat pula peristiwa penting Rasul kita Nabi besar Muhammad SAW yakni peringatan mengenai Isra' Mi'raj, tidak hanya itu di bulan hijriyah ini diprediksi kan banyak keutamaan bagi kaum Muslim.

Pendidik Pesantren Besar di Pesantren An Nawawi (Purworejo) yakni K.H Achmad Chalwani pun disamping berjalan nya bulan Rajab ini pun mengingatkan kembali yakni keutamaan penting pada bulan Rajab tepatnya pada hari Senin (27-03-2017) kemarin.

K.H Achmad Chalwani Pun berkata "Esok Malam, tepatnya malam Rabu esok 28-03-2017, beliau menyampaikan agar jangan untuk melupakan memperbanyak dzikir serta baqiyatus sholihat"

Dzikir dan Baqiyatus Sholihat yang dimaksudkan mengenai amalan amalan kekal shahih, diantaranya seperti : membaca tahlil, bertashbih, hauqallah, serta amalan lainnya.

Namun tidak lah hanya itu beliau pun menyampaikan keutamaan mengenai puasa pada bulan Rajab ini, dilaksanakan sebagian besar umat Muslim wa Muslimah.

Beliau berkata, "Untuk hari yang pertama tepatnya Rabu, puasa pada awal Rajab akan menghapus kan dosa kita selama 3 Tahun lamanya, Untuk hari kedua nya yakni, akan menghapus kan dosa kita selama 2 Tahun lamanya, Untuk hari ketiga bulan Rajab akan menghapus kan nya dosa kita selama 1 Tahun, dan yang terakhir (keempat) lamanya, jika kita melaksanakan puasa dalam Satu hari pada bulan Rajab tepatnya selain pada awal hari 1, 2, dan 3 maka dosa kita akan di hapus kan selama 1 bulan lamanya."

Pada Selang Ceramah nya, K.H Chalwani pun mengharapkan khususnya kepada kaum muslimin wa muslimah utamanya, agar lebih bersosialisasi satu sama lain agar lebih mengingatkan serta berbagi kebaikan yang dianjurkan pada syariat Islam tentunya.

0 Response to "Kiai Chalwani Ingatkan Amalan Baik Bulan Rajab"

Post a Comment


~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel